Selamat datang di Blog khusus mengulas perkembangan dunia IT..saran dan kritik kami tunggu

Rabu, 18 Mei 2011

Lindungi USB anda dengan USB Safeguard 2.1

Pagi para Webster, di hari ini saya akan mereview satu software lagi yang insyallah berguna untuk kehidupan sehari – hari kita. USB Safeguard Versi 2.1 program ini merupakan free ware jadi tidak ada salahnya untuk kita memikirkan kembali program ini.Seringkah anda menggunakan Pen Drive / Flashdisk ?

Memang membawa data dengan flash disk sangat memudahkan kita dengan bentuk yang kecil kita sudah dapat data – data yang sangat berarti / berharga buat kita. Tapi pernah kah anda berfikir dengan kemudahan yang diberikan oleh Pen Drive / Flashdisk dapat menjadi mimpi buruk dikarenakan flashdisk yang kita gunakan tadi hilang. Dan yang lebih parah data yang hilang tadi merupakan data penting yang sangat rahasia didalamnya. Dengan Program USB Safe Guard anda dapat mengunci data anda yang berada dalam flashdisk anda sehingga tidak ada satu orang pun yang bisa membuka data anda. Dari apa yang saya baca mengenai program USB SafeGuard ini. SafeGuard dapat memberikan perintah apabila Flashdisk/Pen Drive anda hilang, Anda dapat memberikan sebuah message box yang berisikan Apabila flashdisk anda ditemukan oleh orang lain anda dapat mengisi contact yang ada pada question box sehingga apabila password yang anda masukkan salah dalam beberapa kali maka akan secara otomatis akan muncul message box yang beriisikan no contact dari pemilik flashdisk. Sangat berguna bukan.

Berikut Fitur – fitur yang diberikan :
Program ini dapat berjalan dengan hampir semua Flashdisk /Pen Drive.
Dalam penggunaannya tidak membutuhkan proses install.
Menjaga data anda apabila Pen Drive/Flashdisk anda hilang.
100% Portabel dan gratis.
Kompatible Windows 7, XP dan Vista.

USB Safeguard adalah alat keamanan yang berharga dan sangat mudah digunakan.Namun ada Dua hal yang kurang menurut saya pribadi. Yang pertama, tidak ada cara bagi Anda untuk mengambil kata sandi Anda jika Anda lupa atau tidak dapat menemukan password yang Anda simpan di suatu tempat. Selain itu, sepertinya program ini bekerja dengan cara file zip tidak dienkripsi.Namun,bagaimanapun keluhan yang sangat kecil ini jika Anda pertimbangkan dengan seberapa aman data Anda disimpan dalam pen drive USB anda akan.

Program ini bisa anda DOWNLOAD DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar